Maia Estianty Akhirnya Bikin Pengakuan Soal Kabar Kehamilannya

Maia Estianty Akhirnya Bikin Pengakuan Soal Kabar KehamilannyaMaia Estianty dan Irwan Mussry. - Ist/ Instagram
24 September 2019 19:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Maia Estianty berbadan dua. Kabar ini berembus beberapa waktu setelah ia melangsungkan pernikahan dengan pengusaha, Irwan Mussry.

Selama ini, ibunda Al, El, dan Dul itu tidak pernah menjawab teka-teki kehamilannya tersebut. Namun, kini ia tiba-tiba blak-blakan menjawab tentang kondisinya pada YouTube channel Alvin & Friends.

Maia Estianty menegaskan bahwa dirinya tidak hamil. Hanya saja kondisi badannya saat itu sedang gemuk.

"Kemarin sempet gemuk banget, dan itu bener-bener yang semua orang bilang 'wah Maia hamil, hamil, hamil' gitu kan," kata Maia Estianty , dikutip pada, Selasa (24/9/2019).

"Karena emang ada komen, wah ini nggak bener nih, kayaknya perutnya udah jembul, buncit udah gendut," ujarnya lagi.

Alvin lantas bertanya kepada Maia apakah ingin memiliki anak lagi atau tidak.

"Nggak, nggak, udah enggak. Bener-bener kita punya agreement," ujar Maia menjawab.

Namun, Maia sendiri tak keberatan jika Irwan Mussry masih ingin memiliki anak. Tetapi setelah ditanya, sang suami mengaku tak mau punya anak lagi.

"Aku sempet tanya sama suamiku 'kamu bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin lho kandungan'. Dia bilang nggak," katanya.

"Karena dia [Irwan] umurnya udah [cukup berumur]," ujar Maia lagi.