Bebby Fey Ingin Segera Bertemu dengan YouTuber yang Menidurinya

Bebby Fey Ingin Segera Bertemu dengan YouTuber yang MenidurinyaDJ Bebby Fey - Instagram/Suara.com
25 September 2019 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Bebby Fey ingin segera bertemu dengan YouTuber yang menidurinya hingga membicarakan masalahnya secara dewasa. Hal itu agar masalahnya cepat selesai.

"Aku pengin dia ada dulu, datang, kita bicara, seperti awal kita kenal. Kita ngomong baik-baik, kita sudah dewasa," kata Bebby Fey, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Aku harap kamu ngerti apa maksud aku, aku pengin masalah ini cepat kelar. Aku juga capek sebenarnya. Jangan kamu ulangi lagi masalah ini ke orang lain lagi. Sayang nama besar kamu," sambung perempuan 28 tahun tersebut.

Sayangnya, terkait dengan ciri-ciri YouTuber tersebut, Bebby Fey masih bungkam. Ia pun bakal bicara setelah bertemu dengan Youtuber tersebut.

"Aku nggak bisa menyimpulkan apa sekarang karena ketemu aja belum. Kalau sudah ketemu baru deh kita bisa ngomong," ujar Bebby Fey.

Terkait dengan laporan kepolisian, pengacara Bebby Fey, Yanuar menjelaskan bahwa hal itu bisa dibicarakan nanti. Yang jelas, pihak Bebby Fey hanya butuh kejelasan untuk dan mempertanggungjawabkan skandal itu.

"Bicara di sini adalah duduk bareng, menunjukkan sebagai seorang laki-laki yang bertanggungjawab," jelas Yanuar.

Sumber : Suara.com