Atta Halilintar Blak-blakan soal Pertemuannya dengan Bebby Fey di Ruang Private

Atta Halilintar Blak-blakan soal Pertemuannya dengan Bebby Fey di Ruang PrivateAtta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. - Revi C Rantung/Suara.com
27 September 2019 15:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sekian lama menutup mulut, YouTuber Atta Halilintar akhirnya blak-blakan mengenai pertemuannya dengan Bebby Fey. Menurut Atta, hal itu terjadi sekitar delapan bulan lalu.

Menurut Atta Halilintar, ia bersama timnya memang sempat bertemu dengan Bebby Fey untuk merencanakan koloborasi buat channel YouTube masing-masing. Namun rencana itu gagal karena di antara mereka tidak ditemukan kesepakatan.

"Saya pernah ketemu, dalam rangka meeting untuk kolaborasi. Cuma memang, ini sudah sekitar delapan bulan lalu ya. Nah saya juga sudah nggak ingat percakapannya," kata Atta Halilintar didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga dan Herry Kertanegara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Menurut Atta Halilintar, salah satu faktor mereka gagal berkolaborasi karena YouTuber 24 tahun itu melihat sosok Bebby Fey yang dikenal seksi. Apalagi penggemar Atta, yang tak sedikit dari kalangan anak-anak.

"Karena penonton saya meski 70 persen remaja, tapi ada golongan anak-anak juga. Saya pikirkan juga buat anak-anak, jadi nggak ada kesepakatan," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun mengakui bingung dengan pengakuan Bebby Fey soal sudah ditiduri dirinya.

"Wah itu lebih bingung lagi. Aneh, nggak benar lah. Bagaimaan pernyataan ini bisa ada," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dengan tegas membantah pengakuan Bebby Fey soal ditiduri. Tapi Atta juga bilang bahwa dia memang pernah bertemu di sebuah ruang private dengan DJ seksi 28 tahun tersebut.

Bukan untuk berhubungan intim, Atta Halilintar justru mengatakan pertemuan keduanya untuk menggelar meeting untuk keperluan konten YouTube.

"Ya itu memang seperti kamar, kami di situ meeting. Dan saya kalau meeting memang cari yang private, saya sering meeting di kamar hotel, sama Bang Sunan juga sering," jelas Atta.

Kakak dari Saaih Halilintar ini juga bilang bahwa pertemuan di sebuah ruangan itu membahas soal konten kolaborasi Youtube. Dan tak hanya itu, pertemuan tersbut nyatanya juga dihadiri oleh tim Atta Halilintar.

"Kalau teman lihat saya meeting nggak pernah sendiri selalu sama tim," katanya menegaskan.

Walau demikian, justru pertemuannya dengan Bebby Fey menjadi sebuah hal yang buruk bagi Atta. Pasalnya sudah banyak publik beropini bahwa Atta Halilintar adalah pria yang meniduri Bebby Fey.

"Yang saya bingung anehnya pembicaraan orang dan beropini saya yang buruk," ujar Atta Halilintar bingung.

Sumber : Suara.com