Abaikan Isu Miring, Atta Halilintar Umumkan Subscribers YouTube-nya Tembus 19 Juta

Abaikan Isu Miring, Atta Halilintar Umumkan Subscribers YouTube-nya Tembus 19 JutaAtta Halilintar. - Ist/ Instagram
25 September 2019 20:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :


Harianjogja.com, JOGJA-- Youtuber Atta Halilintar saat ini sedang diterpa isu tidak sedap. Ia dituduh dikait-kaitkan dengan seorang disc jokey (DJ) bernama Bebby Fey. Beberapa waktu lalu, Bebby Fey menyebut telah ditiduri oleh seorang Youtuber yang tidak disebutkan namanya.

Banyak yang menduga bahwa Youtuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar. Meski demikian, Atta tak pernah menanggapinya.

Setiap kali dimintai keterangannya soal Bebby Fey, Atta Halilintar memilih bungkam. Lelaki 24 tahun itu memilih untuk sibuk mengurus konten YouTube-nya, yang memang dikenal memiliki pengikut tertinggi di Indonesia.

Bahkan, pada Rabu (25/9/2019), Atta Halilintar mengumumkan kalau channel YouTube-nya sudah memiliki subscribers hingga 19 juta! Pengumuman itu diunggahnya melalui Instagram.

Dalam keterangan unggahannya, Atta Halilintar menuliskan betapa ia akan terus berjuang dari orang-orang atau pihak-pihak yang mau menjatuhkannya.

"Seberapa banyak orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action terus! Jangan kebanyakan ngomong doang apalagi kalau jelekin orang. Karena semua akan tiba waktunya kamu berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik. Thank u God - Atta Halilinta," tulis Atta Halilintar.

Tidak bisa dipastikan apakah caption itu terkait kasus dengan Bebby Fey. Namun, ungkapan itu cukup mengena jika melihat kasus yang tengah menimpanya saat ini.

Prestasi Atta Halilintar di YouTube mendapat banyak ucapan selamat dari para fans. Melalui kolom komentar, warganet pun meminta kepada Atta agar tetap semangat membuat karya-karya terbaik.

"Selamat bang Atta semoga makin nambah lagi dan berkah ya," kata pemilik akun @agueswahyudie.

"Sukses selalu bang Atta. Semoga dikesuksesnya tambah dilancarkan rezekinya dan selalu berkarya," ujar pemilik akun @renayesa03.

"Semoga selalu menginspirasi bang, semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup, tetap semangat!," tambah pemilik akun @asyabab99.

Bahkan, artis Denny Cagur pun berceloterh. Ia menulis "Gokiilll broo, jumlah subscriber elo lebih banyak dari jumlah penduduk Negara Belanda, jadi kalo elo kumpulin semua subscriber trus ajak ke Belanda bisa bikin negara baru bro".