Advertisement

Rumah Umat Tombo Ati Terbakar, Opick Merugi Rp250 Juta

Newswire
Senin, 30 September 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Rumah Umat Tombo Ati Terbakar, Opick Merugi Rp250 Juta Opick. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Rumah Umat Tombo Ati yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (29/9/2019). Akibat dari kejadian tersebut, penyanyi religi Opick pun mengalami kerugian sebesar Rp350 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Opick, Bebi Silvana sesaat setelah musibah itu terjadi. Menurut Bebi, ruangan yang terbakar itu akan digunakan Opick sebagai kantor.

Advertisement

“Kerugian ada berupa barang yang baru masuk karena ruangan itu mau dibuat kantor oleh mas Opick. Barang-barang yang terbakar ada komputer, alat tulis kantor dan barang-barang lainnya kurang lebih senilai Rp350 juta,” ujar Bebi Silvana seperti dilansir dari tayangan infotainmetn Silet, RCTI, Senin (30/9/2019).

Bebi Silvana pun menelusuri lokasi kediamannya yang terbakar. Kebakaran itu sendiri terjadi di lantai dua Rumah Umat Tombo Ati.

“Ini atapnya, asap [kebakaran]-nya sampai ke atas sini sampai tadi ada yang meledak di atas, ada ac yang meledak. Terus, ada sekat pembatas dua meter sebetulnya ini kamar santri atas bawah, Alhamdulillah enggak kena, tapi tadi lampu-lampunya pada pecah,” ujar Bebi Silvana.

Saat kejadian tak terduga itu berlangsung, Opik sendiri tengah berada di luar kota.

Bebi Silvana pun bersyukur lantaran saat itu rumah yang dijadikan sebagai pesantren tersebut sedang tidak dipenuhi oleh santri.

Bebi sendiri menyebutkan bahwa salah satu santrinya sudah memiliki firasat akan terjadinya kebakaran di kediaman mereka. Santri tersebut bermimpi bahwa rumah yang mereka singgahi dilalap oleh api.

“Kita [Bebi Silvana] sendiri enggak ada firasat, kita ngobrol biasa tadi malam. Tapi ada satu santri yang mimpi melihat kebakaran,” cerita Bebi Silvana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement