Advertisement

Gempi Minta Gading & Gisel Bobok Bareng. Begini Reaksinya ...

Newswire
Selasa, 08 Oktober 2019 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gempi Minta Gading & Gisel Bobok Bareng. Begini Reaksinya ... Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan mantan istrinya Gisella Anastasia, memang belum mengerti jika kedua orangtuanyatelah bercerai.

Sebagai buktinya, belum lama ini Gempi minta agar Gading tidur bertiga bareng dirinya dan Gisella Anastasia di rumah. Hal ini diungkap Gisel di Youtube channel Ussy Andhika Official.

Advertisement

"Anak itu pada satu titik tetep nanya. Pas kemarin papanya (Gading) lagi syuting, dia (Gempi) nanya, 'ayo yaudah papa pulang libur syuting nanti kita bobo bareng, bobo sama aku sama mama ya'," kata Gisel meniru ucapan Gempi waktu itu.

Mendegar permintaan Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak tahu harus menjawab apa. Keduanya sama-sama mendadak tak bisa berkata-kata.

"Papanya juga diem, aku juga jadi diem, di video call langsung kayak gitu semua," ujar Gisel sambil menahan tangis.

Tapi pada akhirnya, Gisella Anastasia menjelaskan kepada Gempi dengan cara yang sederhana. Dia tak ingin menunda-nunda menjelaskan hingga Gempi dewasa.

"Sebenernya kalo kita bukan orang tua yang mikirin, nanti aja lah dijelasin. Tapi aku nggak bisa, aku berbeban untuk jelasin yang sebener-benernya ke anak aku tapi dengan cara yang sesimpel-simpelnya," kata Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement