Advertisement

Kabar Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar Angkat Bicara

Newswire
Rabu, 09 Oktober 2019 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kabar Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar Angkat Bicara Laudya Cynthia Bella. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Baru-baru ini, hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan suaminya Engku Emran dikabarkan sedang mengalami masalah. Namun, pihak Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella, tak pernah mau merespons kabar miring tersebut.

Tapi pengakuan sahabat Bella, Zaskia Sungkar, ini setidaknya sudah cukup menjawab rumor miring yang beredar. Dia memastikan pernikahan Bella baik-baik saja.

Advertisement

"Kenapa sih kalian yang suka gibahin temen aku [Bella], temen aku itu baik-baik aja, nggak ada masalah," kata Zaskia agak emosi di Youtube channel The Sungkars Family, Rabu (9/10/2019).

Kalaupun ada masalah, lanjut Zaskia, bukan hal yang patut dibesar-besarkan. Kehidupan manusia kata dia, memang tak pernah lepas dari persoalan.

"Biasalah namanya kehidupan ada masalah, lu pikir hidup di surga, heloooo," kata Zaskia.

Laudya Cynthia Bella memang sedang jadi bintang tamu di vlog terbaru Youtube channel The Sungkars Family. Di dalam video, ada juga suami Zaskia, Irwansyah, dan dua orang teman lainnya.

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bermula dari unggahan instagram stories Bella. Dalam postingan tersebut dia menuliskan, foto bersama suaminya itu merupakan unggahan terakhirnya.

Bella merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya. Dia pun memilih untuk membatasi foto-foto Emran di media sosialnya.

Melihat postingan Bella, warganet heboh dan menduga hubungan mereka sedang retak. Sementara itu unggahan Instagramnya sudah dihapus.

Menjawab rasa penasaran warganet, melalui akun Instagramnya, Engku Emran akhirnya membantah tentang kabar retaknya rumah tangga mereka. Dia mengunggah foto bermesraan dengan sang istri pada Rabu (2/10/2019).

https://www.youtube.com/watch?v=6jKWVeUrv7Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement