Advertisement

Auto Surprise di HUT ke-17 GTV

MediaDigital
Rabu, 09 Oktober 2019 - 23:17 WIB
Bhekti Suryani
Auto Surprise di HUT ke-17 GTV GTV Amazing 17 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Stasiun telvisi GTV merayakan ulang tahunnya pada Rabu (9/10/2019) malam. Momentum perayaan ulang tahun GTV merupakan tayangan yang selalu ditunggu, karena selalu ada hal unik dan imajinatif sebagai sebuah tontonan tahunan.

Tepat di usia yang ke-17, sajian berupa kolaborasi musisi, magician dan komedian di atas panggung yang spektakuler akan memberikan pengalaman baru dan mengejutkan.

Advertisement

The Sacred Riana, untuk pertaman kalinya di Indonesia akan tampil dengan sebuah megailusi yang memanfaatkan elemen air sebagai mediumnya. Demian, untuk kesekian kalinya tampil mengundang bahaya untuk lolos dari sebuah kotak jebakan yang mirip dengan alat eksekusi hukuman mati. Ada pula Limbad yang bermain-main dengan beberapa kapak yang bergerak tanpa kompromi, siap memenggal siapapun yang menghampiri.

Pertunjukan tidak hanya membawa kejutan yang memacu adrenalin, kejutan yang mengundang tawa bahagia akan tersaji dalam kemasan yang berbeda. Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan akan berkolaborasi dengan para magician. Kali ini, tak hanya komedian yang bisa mengundang tawa tapi magician yang ada bisa membuat kita tertawa.

Deretan penyanyi papan atas dari berbagai genre dan penyanyi legendaris dari beragam generasi akan membawakan lagu dan aransemen yang bisa memberikan pengalaman penuh kejutan pada suasana pendengaran pemirsa penikmat musik.

Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Inul Daratista, Titi DJ, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik dan Rafi Galsa.

“Kejutan yang tak kalah menarik adalah reality charity Bedah Rumah tayangan favorit pemirsa Indonesia yang sudah dinobatkan sebagai salah satu tontonan terpopuler pada Indonesian Television Awards 2019, siap menyelesaikan rumah selama 17 jam nonstop dalam Publicty Stunt Bedah Rumah Live 17 Jam,” kata Fahar, Media relations GTV, melalui rilis, Rabu.

Puncak perayaan ulang tahun GTV Amazing 17 yang akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, disiarkan langsung dari studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta, pada Rabu (9/10/2019) pukul 19.00 WIB, dan menghadirkan auto surprise.

Perayaan HUT GTV Amazing 17 ditayangkan pula secara live streaming melalui aplikasi RCTI+. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement