Advertisement

Film The Addams Family Kalah Profit dari Joker

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 13 Oktober 2019 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Film The Addams Family Kalah Profit dari Joker Poster film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. - Dok.Warner Bros

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pada akhir pekan kedua Oktober 2019, Joaquin Phoenix tetap menjadi penguasa box office Amerika Utara. 

Film fiksi Joker, yang dibintanginya, diprediksi memperoleh keuntungan sebesar US$50 juta di 4.374 layar Amerika Utara pada Jumat (11/10/2019).

Advertisement

Film komedi animasi teranyar The Addams Family berada di posisi kedua dengan profit sekitar $30 juta di 4.007 layar di Amerika Utara. Adapun Gemini Man dari Will Smith diharapkan mampu menyumbang penghasilan senilai US$19 juta dengan tayang di 3.642 layar.

Sementara itu, film komedi kecerdasan buatan Adam DeVine yakni Jexi mampu menarik perhatian dengan prediksi keuntungan mencapai US$3 juta. Film ini hadir di 3.600 layar, seperti dikutip dari Variety.

Joker memberi sentakan pada box office akhir pekan lalu, dengan total pendapatan US$96,2 juta pada pembukaan domestik di Amerika Utara. Film ini juga menjadi yang kelima terlaris tahun ini pada pekan pertama perilisannya.

Pencapaian ini terbilang bombastis di tengah kekhawatiran tentang potensi kekerasan yang mungkin ditimbulkan oleh tema gelap film tersebut.

Joker menjadi film dari rumah produksi Warner Bros yang paling menguntungkan dengan nilai produksi mencapai US$55 juta. Hingga saat ini, film yang disutradarai Todd Phillips itu mampu menembus US$185 juta pada pekan pertama Oktober 2019.

Sebaliknya, Gemini Man tak mampu memenuhi ekspektasi setelah gagal mendulang untung yang banyak pada pemutaran perdananya. Film ini yang dirilis pada Kamis (5/10) itu hanya mampu menghasilkan US$1,6 juta dengan penampilan di 3.000 layar di Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement