Yeslin Wang ke Delon Thamrin: Aku Doain yang Terbaik dan Langgeng

Yeslin Wang ke Delon Thamrin: Aku Doain yang Terbaik dan LanggengDelon Thamrin dan Yeslin Wang. - Ist/ Okezone
18 Oktober 2019 14:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pascacerai dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin akan segera melepas masa kesendiriannya dengan perempuan pilihannya, Aida Chandra.

Namun rasa cinta dan sayang dari sang mantan istri, Yeslin Wang untuk Delon, sepertinya masih ada. Saat ditanya perasaannya, Yeslin mengaku masih menyisakan perasaan sayang dan cinta terhadap lelaki 41 tahun tersebut.

Hal itu diakui sendiri oleh Yeslin Wang, saat mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H), Jumat (18/10/2019).

"Kalau nggak cinta nggak mungkin, aku delapan tahun sama dia. Aku mencintai dari kejauhan," kata Yeslin Wang.

Ketika ditanya soal perasaannya terhadap pernikahan Delon Thamrin dan Aida Chandra, mata Yeslin Wang mulai berkaca-kaca. Ia pun mengakui perasaanya campur aduk.

"Hhmm.. ya campur-campur ya. Kalau rasa, bohong kan karena aku delapan tahun sama dia. Tapi aku happy dia sudah menemukan pasangan," tutur Yeslin Wang.

Uya Kuya kemudian menelepon Delon Thamrin. Dengan pengeras suara, Uya bertanya kepada Delon apakah dia akan mengundang Yeslin Wang di pernikahannya.

"Dia kan sibuk mau syuting sama Kang Izur [Izur Mochtar]," kata Delon.

"Kok tahu jadwal gue," timpal Yeslin Wang heran.

Uya Kuya kemudian memberikan ponselnya kepada Yeslin Wang, agar bisa bicara langsung kepada Delon.

"Selamat ya," kata Yeslin. "Terimakasih," jawab Delon.

"Aku doain ya yang terbaik aja. Dapat yang terbaik, supaya langgeng," kata Yeslin Wang.

"Aku doain kamu bahagia," ucap Delon Thamrin.

Ponsel kemudian dikembalikan ke Uya Kuya. Tapi di situ Delon menegaskan bahwa ia memperbolehkan Yeslin untuk datang ke pernikahannya.

"Kalau dia mau datang boleh lah, masa nggak boleh," kata Delon mantap.

Sementara Yeslin Wang ingin menjaga perasaan calon istri Delon Thamrin. Yang penting baginya, doa terbaik untuk sang mantan dan istri baru.

"Pokoknya aku sangat mengerti, karena memang mungkin pestanya lebih privat. Aku juga ada syuting film," jelas Yeslin Wang.

Yeslin Wang kemudian ditanya oleh hots P3H lain, Danang soal kenangan bersama Delon Thamrin. Sambil nangis, Yeslin mengenang hobi mereka yang sama-sama menyukai anjing.

"Apa yah, ya kami kan sama-sama suka doggy [anjing]. Waktu kami adopsi anjing bareng, anjing kami melahirkan anaknya di rumah. Ya banyak hal [air mata Yeslin Wang mengalir di pipi]. Emosional ya pasti, orang terdekat aku selama delapan taun. Tapi aku senang dia udah bahagia," tutur Yeslin Wang sambil elus bahunya oleh host P3H lainnya, Conchita Caroline.

Sumber : Suara.com