Advertisement

Berikan Uang Saku Rp200.000 Per Hari, Yovie Widianto Larang Anaknya Gunakan Uang Honor Manggung

Newswire
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 21:27 WIB
Nina Atmasari
 Berikan Uang Saku Rp200.000 Per Hari, Yovie Widianto Larang Anaknya Gunakan Uang Honor Manggung Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto sudah punya penghasilan sendiri. Meski demikian, Yovie masih memberikan uang jajan pada lelaki kelahiran 26 November 1999 itu dengan jatah Rp200.000 per hari.

"Dia tetep jajan sesuai yang saya beri. Seminggu kan ada tujuh hari. Pokoknya nggak boleh lebih dari Rp200.000 sama makannya," ujar Yovie Widianto di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Advertisement

Personel Kahitna ini mengatakan tidak pernah memberi uang tambahan. Apabila ingin membeli sesuatu, Arsy Widianto harus menyisihkan dari duit tersebut.

"Uangnya harus dipas-pasin. Kalau mau traktir pacar ya harus pake duit itu juga. Uang honor nyanyi nggak boleh dipakai," kata Yovie Widianto.

Karena itu, keuangan pelantun Dengan Caraku ini masih dikelola oleh ibunya, Dewayani. Honor manggung Arsy Widianto pun masuk ke rekening Dewayani.

Keputusan itu pun sebenarnya bukan tanpa alasan. Yovie Widianto menganggap sang anak belum mampu mengelola uang dengan baik.

"Pokoknya sama ibunya sih semuanya. Honornya nggak dikasih ke Arsy semuanya karena nanti dibeliin yang nggak-nggak. Anak segini kan penginya beli gadget yang mahal. Ngapain sih. Jadi ditabung saja," ujar Yovie Widianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement