Ini Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Ini Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia HiburanRaffi Ahmad. - Suara.com
21 Oktober 2019 22:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Raffi Ahmad mengagetkan publik dengan menyatakan mundur sementara dari duni hiburan.

Ia mengungkapkan alasannya untuk pamit sejenak dari dunia hiburan. Selain karena kondisi kesehatan, presenter 32 tahun itu ingin lebih memaksimalkan waktu untuk keluarga kecilnya.

"Hari ini aku pamit untuk istirahat sejenak karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan terutama di pita suara," kata Raffi saat ditemui di konferensi pers konser di The Pallas, Jakarta Selatan pada Senin (21/10/2019).

Raffi menilai sakit pembengkakan pita suara yang telah dialaminya selama dua tahun terakhir itu sebagai teguran. Agar dirinya bisa lebih perhatian dengan keluarga terutama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

"Pas saya berpikir saya dikasih sakit gini ya mungkin waktunya saya utk perhatian ke istri, anak dan keluarga," jelasnya.

Ayah satu anak tersebut takut kehilangan semua momen berharga dengan keluarganya akibat kesibukannya di dunia hiburan. Bahkan selama lima tahun pernikahannya dengan Nagita, mereka hanya pernah jalan bersama selama dua kali.

"Wah udah lima tahun pernikahan saya, umur anak sudah 4 tahun. Saya kehilangan, miss momen di diri saya dan istri saya," tutur Raffi.

Raffi tak menentukan secara jelas tenggat waktunya untuk menjalani rehat sejenak dari dunia keartisannya itu. Yang jelas, Raffi punya rencana untuk berlibur ke luar negeri bersama keluarganya.

"Kemana aja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa yang penting sama anak istri. Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak," kata Raffi.

Tak hanya keluarga kecilnya, Raffi juga membolehkan siapapun untuk ikut berlibur ke luar negeri. Termasuk sang ibunda dan ibu mertuanya.

"Bawa anak dan istri, kalau keluarga mama amy dan Rieta kalau mau susul ya susul. Intinya itu kalau ada asisten yang ikut ya tergantung. Memang siapa aja boleh ikut yang penting sama keluarga," tutupnya.

Sumber : Okezone.com