Aaliyah Massaid Jelaskan Tujuan Al Ghazali Pergi ke London

Aaliyah Massaid Jelaskan Tujuan Al Ghazali Pergi ke London Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. - Ist/Instagram
22 Oktober 2019 11:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Anak Ahmad Dhani, Al Ghazali diketahui berangkat ke London. Aaliyah Massaid menjadi salah satu orang yang mengantar Al Ghazali ke Bandara Soekarno Hatta.

Bahkan sebelum naik pesawat, Aliyaah sempat berpelukan dengan lelaki yang disapa Al itu. Namun dia memastikan pekulan tersebut merupakan tanda persahabatannya dengan personel musisi 22 tahun itu.

“Iya (antar Al ke bandara). Dia kuliah di London, dia kan sahabat aku, jadi aku anter,” kata Aaliyah Massaid, saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

Aaliyah mengatakan kakak kandung Dul itu pergi ke London demi melanjutkan pendidikannya. Menurut Aaliyah, Al ingin kuliah di London lantaran ingin memperdalam pendidikan yang ditekuninya.

“Ya karena kan pendidikan tetap nomor satu, jadi setelah dia udah bekerja, dia sekarang lagi ngelanjutin pendidikan short course, nggak terlalu lama juga,” sambung putri almarhum Adjie Massaid itu.

Sayang Aaliyah tidak tahu persis studi apa yang diambil bakal Al Gahzali di Londong.

“Aku tuh nggak tahu. Itu kan urusan orang. Jadi kalau keluarnya dari mulut aku takut nggak sopan,” tuturnya.

kepergian Al Ghazali ke London diketahui melalui instagram ibu kandungnya, Maia Estianty. Dalam video yang diposting beberapa teman-teman Al termasuk Aaliyah Massaid. Bahkan dia sempat memeluk putra pertama musisi Ahmad Dhani dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty.

Sumber : Suara.com