Advertisement

Ashanty Banyak Makan Sayur Hidroponix karena Idap Autoimun

Newswire
Rabu, 23 Oktober 2019 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ashanty Banyak Makan Sayur Hidroponix karena Idap Autoimun Ashanty saat wisuda. - Okezone/Sarah

Advertisement

Harianjogja.com, JAWA TIMUR - Anang Hermansyah menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan istrinya yang juga penyanyi, Ashanty. Anang mengatakan Ashanty saat ini mengalami peningkatan kondisi.

"Alhamdulillah kondisinya semakin membaik usai diterapi," ujar Anang pada Suara.com, ketika berada di Polda Jatim dalam rangka press release kasus hak cipta lagu yang diungkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Senin (22/10/2019).

Advertisement

Hasil diagnosa menyebutkan, Ashanty menderita penyakit autoimun. Kini, lanjut Anang, istrinya mulai menjaga pola makan dan makin manyak istirahat.

"Saran dokter memang harus rutin melakukan terapai. Selain itu, Ashanty juga sudah mulai menjaga pola makan dengan memakan sayur hidroponix yang lebih higienis," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ashanty akhirnya terbuka soal penyakit autoimun yang diidap. Istri Anang Hermansyah itu sempat bungkam lantaran belum menerima hasil diagnosa dari dokter.

"Waktu itu belum keluar hasil juga, aku nggak mau main cerita, belum ada hasil yang akurat. Jadi karena hasilnya uda keluar, uda 3 hari lalu, jadi aku udah enak ngobrol," kata Ashanty dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/10/2019).

Ashanty mengaku tak tahu kapan persisnya mengidap penyakit tersebut. Yang jelas, dia masih bersyukur karena hasil diagnosa menyebut autoimun yang diidap masih dalam tahap awal.

Kendati begitu, Ashanty disarankan dokter untuk jangan banyak pikiran. Sebab, hal itu bisa bikin autoimun yang diidap bertambah parah.

"Kalau dibiarkan bisa ke tahap berikutnya, kalau dibiarkan bisa nyerang ke syaraf, ke kulit, aku juga ada inflamasi di usus aku," ujar Ashanty. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Barat Gamping Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement