Didi Kempot Bakal Tampil dalam Annifirstsary SCH

Didi Kempot Bakal Tampil dalam Annifirstsary SCHPublic Relation Sleman City Hall Tika Sari saat jumpa pers Annifirstsary Sleman City Hall, Kamis (24/10/2019). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo
25 Oktober 2019 13:47 WIB Hafit Yudi Suprobo Hiburan Share :


Harianjogja.com, SLEMAN-- Sleman City Hall sebagai salah satu mall terbaru di DIY, berkomitmen untuk menghadirkan berbagai macam event dan program belanja untuk memanjakan pengunjung setianya. Terkhusus pada bulan Oktober, yang merupakan bulan istimewa dimana pada 28 Oktober mendatang, Sleman City Hall genap berusia 1 tahun.

Public Relation Sleman City Hall Tika Sari, mengatakan Annifirstsary Sleman City Hall mengusung tema Octoprise - October Full Surprise, yaitu Sleman City Hall memberikan banyak kejutan bagi para pengunjung.

Rangkaian acara akan dimulai dengan event URBAN GAME pada minggu pertama, disusul dengan event Taste Of Sleman yang merupakan bagian dari Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival, dilanjutkan dengan Bazaar Durian Medan, dan langsung akan disusul dengan rangkaian event Annifirstsary berikutnya yaitu Creative Food - Curated Food yang akan diselenggarakan pada 26 -28 Oktober mendatang di Garden Lantai 1 Sleman City Hall.

"Puncak acara Annifirstsary Concert pada Senin 28 Oktober 2019 yang menghadirkan Ahmad Abdul yang merupakan musisi muda berbakat dan tentunya musisi legendaris yang sudah sangat ditunggu - tunggu oleh masyarakat Jogja yaitu The Godfather of Broken Heart: Didi Kempot," terang Tika, Kamis (24/10/2019).

Konser Annifirstsary Sleman City Hall juga akan dipandu oleh MC papan atas Jogja yaitu Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi yang tentunya akan membuat konser semakin meriah konser Annifirstsary ini akan dilaksanakan di Kamala Grand Bal Iroom yang berada di Lantai 3. "Kapasitas Kamala Ballroom mencapai 4.000 orang, target kami penontonnya mencapai 3.500 orang," ujar Tika.

Sementara itu, tercatat sudah lebih dari 3.000 "sobat ambyar" (sebutan untuk penggemar Didi Kempot) yang sudah membeli tiket konser ini.

Terkait dengan kantong parkir, lanjut Tika, nanti akan disediakan beberapa kantong parkir. Pertama ada di dalam tempat parkir yang sudah tersedia di SCH. Kemudian, kantong parkir juga akan disediakan di sebelah selatan Sleman City Hall.

Adapun, tiket konser Annifirstsary Sleman City Hall sampai saat ini masih bisa didapatkan dengan cara datang langsung ke Customer Service. Sleman City Hall menawarkan dua kategori tiket yaitu Festival dan VIP.

Penukaran tiket konser Annifirstsary Sleman City Hall akan dimulai hari Minggu 27 Oktober 2019 pukul 10.00 hingga pukul 22.00 dan juga Senin, 28 Oktober 2019 pukul 10.00 hingga pukul 15.00 di Garden Lantai 1 Sleman City Hall.