Advertisement

Ini Foto-Foto Mitoni Puput Nastiti Devi

Ria Theresia Situmorang
Senin, 28 Oktober 2019 - 17:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Foto-Foto Mitoni Puput Nastiti Devi Politisi PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggelar upacara 7 bulan kehamilan istrinya, Puput Nastiti Devi. Upacara itu dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. - Instagram @prasetyoedimarsudi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang sebelumnya akrab disapa Ahok menggelar prosesi mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan istrinya, Puput Nastiti Devi, Minggu (27/10/2019). 

Foto-foto acara tersebut pun beredar di media sosial.

Advertisement

Acara yang dihelat dengan adat Jawa ini berlangsung khidmat, dan dikabarkan hanya dihadiri oleh beberapa orang terdekat saja. 

Acara 7 bulan kehamilan Puput itu diketahui lewat akun media sosial Presetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yang mengunggah foto dirinya dan istri bersama BTP dan Puput. 

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puout Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulisnya. 

 "Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin," sambungnya. 

Berikutnya, akun fotografi @fdphotography90 yang juga membidik foto pra pernikahan Ahok dan Puput Nastiti, juga terlihat berada di acara tersebut dan mengabadikan momen itu dalam bentuk Instastory. 

Dalam acara tersebut, baik BTP dan Puput sempat berganti pakaian dua kali. Untuk sesi pertama, pasangan tersebut memakai baju serba biru sebelum prosesi mitoni berlangsung. 

Sesaat setelah siraman berlangsung, tampak pada video singkat Instastory yang diabadikan akun fotografi tersebut, BTP sempat mencium kening dan perut Puput.

Berikutnya, BTP dan Puput berganti pakaian memakai balutan serba cokelat dan melanjutkan kegiatan dengan acara salaman dan foto bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement