Puput Hamil, BTP Sudah Siapkan Nama?

Puput Hamil, BTP Sudah Siapkan Nama?Basuki Tjahaja Purnama alias BTP bersama Puput Nastiti Devi. - Ist - Instagram @sanggarguna
23 Juli 2019 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Pernikahan antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau BTP dengan ajudan pribadi mantan istri BTP Veronika Tan, Puput Nastiti Devi sudah berlangsung sekitar setengah tahun, tepatnya pada Februari 2019.

Pasca pernikahan, keduanya tak malu-malu menunjukkan kebersamaan di hadapan publik. Salah satu yang terbaru adalah di momen Roosseno Award 2019 di mana BTP atau yang sebelumnya akrab disapa Ahok mendapatkan penghargaan khusus sebagai tokoh berintegritas.

Di momen tersebut, Puput hadir mengenakan batik berwarna merah bata dengan rambut pendeknya dibelah tengah. Sementara itu, Ahok tampil gagah dengan batik dasar berwarna biru bermotif sarang laba-laba.

Penampilan pasangan ini cukup menyita perhatian. Terlebih perut Puput yang terlihat membuncit. Apakah benar dia sedang hamil?

Sebelumnya, Puput juga terlihat menemani BTP di saat suaminya itu mendapatkan penghargaan oleh Suku Dayak, Kalimantan. Dalam postingan tersebut, perut Puput pun terlihat membesar jika dilihat dari samping.



Dugaan Puput tengah hamil muda itu pu diperkuat dengan adanya caption yang dibubuhkan dalam postingan enam hari lalu tersebut. "Ahok dan Puput saat berada di Kalimantan. Awas jangan terlalu capek, mbak Puput. Semoga lancar sampai lahiran. Amin," tulis caption tersebut.

Ucapan selamat pun diberikan banyak netizen untuk pasangan ini.

"Beneran hamil? Wah selamat pak BTP dan mbak Puput. Semoga bayinya sehat," kata @dandybio16

"Salut ih sama pak BTP, masih... (laugh) Congrats for you both," tulis @versace_72

"Semoga lancar sampai lahiran ya pak Ahok dan mbak Puput," doa @naylamanika

Beberapa sumber juga menjelaskan kalau kehamilan Puput itu benar adanya. Bahkan, BTP telah menyiapkan nama untuk si jabang bayi dalam kandungan Puput.

Dalam sesi tanya jawab yang dibagikan BTP di vlognya dengan judul "BTPVLOG #11 - BTP MENJAWAB", BTP menjelaskan kalau anak dari pernikahannya dengan Puput, dia harapkan berjenis kelamin laki-laki. Dia pun telah menyiapkan nama terbaik untuk si buah hati.

"Kalau sekarang saya punya anak laki-laki, saya beri nama Yosafat. Karena musuh yang saya hadapi sekarang, saya kalah kekuatan. Karena saya bukan pejabat, mereka semua bisa sekongkol, saya nggak bisa lawan. Saya hanya bisa minta Tuhan, Tuhan yang akan berperan untuk saya," katanya.

Arti Yosafat sendiri adalah kemenangan Tuhan.

Semoga kabar kehamilan ini benar dan tidak ada salahnya kita semua mendoakan yang terbaik untuk Ahok dan Puput.

Sumber : Okezone.com