Sang Ayah Jelaskan Kondisi Dylan Carr Usai Kecelakaan

Sang Ayah Jelaskan Kondisi Dylan Carr Usai KecelakaanDylan Carr. - Ist/ Instagram
01 November 2019 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis sinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil. Keluarga akhirnya buka suara ihwal tragedi itu. Melihat kondisi mobil Dylan yang rusak parah, sang ayah, Terrence Carr, tak menyangka jika putranya itu selamat.

"Setelah melihat kondisi mobil yang hancur lebur, aku benar-benar terkejut Dylan bisa selamat," kata Terrence Carr dijumpai di Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Sempat tak sadarkan diri, Dylan Carr, diakui sang ayah saat ini sudah siuman. Terrence juga bersyukur putranya itu mulai bisa diajak ngobrol.

"Hari ini, dia sudah lebih baik. Ia sudah tidak koma dan sekarang sudah bisa berbicara. Ia sudah bisa bicara pada kami dan mengubah posisi tubuh," katanya.

Hanya saja, lanjut Terrence, penglihatan Dylan Carr masih kabur lantaran alami pembengkakan.

"Iya, matanya masih blurry. Karena kalau dilihat, kedua mata Dylan bengkak parah. Artinya, ia tidak bisa membuka matanya sepenuhnya. Tapi dokter mengatakan, matanya baik-baik saja," kata Dylan Carr.

Dylan Carr alami kecelakaan parah di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. Dari foto yang beredar, mobil Dylan ringsek parah karena menghantam truk dari belakang.

Sumber : Suara.com