Jogjarockarta 2019 Tampilkan Sembilan Band

Jogjarockarta 2019 Tampilkan Sembilan BandTim Jogjarockarta 2019. - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo
03 November 2019 05:27 WIB Hafit Yudi Suprobo Hiburan Share :

Harianjogja.com, SLEMAN -Jogjarockarta International Rock Music Festival digelar di Stadion Kridosono, Minggu (3/11/2019). Festival musik cadas ini mendatangkan dua line up band dari luar negeri dan tujuh band rock dalam negeri.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menyampaikan Jogjarockarta International Rock Music Festival merupakan gelaran musik rock tahunan yang terselenggara sejak 2017. Banyak kejutan yang selalu diberikan Rajawali Indonesia selaku pihak promotor, yakni memboyong sederet musisi rock dunia dan Indonesia.

Dalam Jogjarockarta 2019, giliran Extreme, Power Trip, Jamrud, Edane, NTRL ft Bimo, ILP, Down For Life, Trojan dan Tumenggung yang akan disuguhkan kepada ribuan penggemar musik cadas di Indonesia.

Anas mengatakan Jogjarockarta 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi dengan utuh, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia bagi para pendengar setia Extreme, dan juga momentum perkenalan secara langsung antara masyarakat dengan karya-karya spektakuler dari Power Trip.

"Alhamdulillah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia sudah siap kami selenggarakan besok [hari ini]. Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Jogjarockarta 2019 besok telah kami persiapkan dengan sangat matang," ujar Founder dari Jogjarockarta International Rock Music Festival ini di Bogey's Hyatt Regency Yogyakarta, Sleman, Sabtu (2/11).

Co-founder sekaligus Project Director Jogjarockarta, Bakkar Wibowo mengatakan jika sebelumnya festival ini selalu menyuguhkan dua panggung dalam satu tempat, tahun ini ia hanya menyajikan satu panggung sebagai perwujudan nyata dari persatuan.

Direktur Utarna PT Melon indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman menambahkan pihaknya kembali dipercaya untuk menjadi official ticket partner Jogjarockarta 2019. Selama beberapa bulan terakhir ia melakukan penjualan tiket secara online hingga hari Jumat (1/11). Setidaknya ribuan tiket telah terjual.

Namun, ia masih melayani penjualan tiket secara on the spot mulai pukul Minggu pukul 10.00 WIB dengan harga sama yaitu Rp350.000 belum termasuk pajak.