Advertisement

Capek Jalani Hidup Sebagai Artis dan Pengusaha Sekaligus, Ruben Onsu Belum Bisa Pilih Salah Satu

Newswire
Kamis, 07 November 2019 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
Capek Jalani Hidup Sebagai Artis dan Pengusaha Sekaligus, Ruben Onsu Belum Bisa Pilih Salah Satu Ruben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ruben Onsu tidak hanya menjadi seorang artis, tetapi ia juga sekaligus menjalankan usaha. Kesibukannya membuatnya sempat merasa lelah saat menjalani kariernya sebagai artis dan seorang pengusaha dalam waktu bersamaan.

"Capek pernah. Semua orang pasti merasakan capek, jadi di posisi yang mana harus gue pilih," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Advertisement

Kendati begitu, lelaki 36 tahun ini belum kepikiran untuk pensiun dari industri hiburan Tanah Air. Bahkan, Ruben Onsu berseloroh tidak bisa menentukan fokusnya menjadi artis atau seorang pengusaha.

"Kalau untuk memilih belum. Saya rasa perjalanan saya masih panjang, dalam bisnis saya masih anak baru masih anak kencur lah gitu. Butuh banyak belajar lagi sama kayak merintis karier zaman dulu aja kan nggak langsung semudah itu saya dapatkan ada prosesnya," jelas Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu mencoba untuk mengatur waktu sebaik mungkin.

"Cuma sekarang ini saya bisa pagi ini saya ngantor, siang, dan sore saya kerja. Malamnya saya banyak free-nya. Jadi perkerjaan yang bisa saya lakukan di situ kecuali kalau saya ada kerjaan di malam hari ya berarti jam kerjanya mundur lagi paling jam 12, jam 1 baru mulai kerja lagi, jam 3 pagi baru selesai," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu memiliki usaha di sejumlah bidang baik kuliner hingga media hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement