Advertisement

Sudah Berusia 60 Tahun, Vina Panduwinata Tetap Bergaul dengan Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya

Newswire
Kamis, 07 November 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Sudah Berusia 60 Tahun, Vina Panduwinata Tetap Bergaul dengan Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya Vina Panduwinata. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi senior Vina Panduwinata telah memasuki usia 60 tahun. Meski demikian, ia mengaku kini mulai sering bergaul dengan generasi milenial. Bahkan ia sering update mengenai info yang sedang hits di kalangan anak muda.

"Karena gini Mama Ina rasain. Rupanya cara berpikir itu berpengaruh. Di sekeliling Mama Ina itu anak-anak muda, lelucon mereka, obrolan mereka bikin kita happy. Mama Ina sambil dandan ketawa-ketawa aja denger lelucon mereka," ujar Vina Panduwinata di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Advertisement

"Terus Mama Ina juga selalu update. Kalau kita update dan sejalan kita akan merasa diterima di sekitar. Karena kita tahu zaman sekarang tuh kayak gini," sambungnya lagi.

Selanjutnya, pelantun Burung Camar ini juga mulai mencoba mendengarkan lagu-lagu kekinian.

"Ya suka dengerin cuma Mama Ina kalau dari dulu gitu kalau suka nggak semua didengar. Jangan sedih ya aku tahu One Direction baru sebulan ini. Memang banyak hal yang aku nggak tahu dan aku coba sekarang bergaul sama mereka untuk lebih buka kuping," tutur Vina Panduwinata.

Meskipun sudah menyandang status diva, wanita kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959 itu mengatakan tetap tidak malu bergabung dengan musisi muda. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

"Sama satu lagi, jangan ada bahasan dulu gue ngetop. Kalau Mama Ina sih jangan pernah membunuh generasi muda. Jangan bunuh bayi-bayi (penyanyi-penyanyi) yang baru lahir, dalam kehidupan kita seperti itu. Yang benar, coba gendong bayi yang lahir sayangi dan rawat. Jadi itu prinsip Mama Ina," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement