Begini Pengorbanan Ayu Ting Ting demi Sang Buah Hati

Begini Pengorbanan Ayu Ting Ting demi Sang Buah Hati Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail
08 November 2019 10:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTADemi putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak, pedangdut Ayu Ting Ting rela membatalkan meeting.

"Kemarin saya gugurin meeting gara-gara harus ngerjain tugas, karena memang mepet banget waktunya. Tugasnya harus didampingi," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Layaknya orangtua pada umumnya, perempuan 27 tahun ingin menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Sesibuk apapun kegiatannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting selalu berusaha meluangkan waktu untuk Bilqis.

"Oh iya harus luangkan waktu untuk anak, ngantuk nggak ngantuk," ucap Ayu Ting Ting.

Terlebih lagi sang anak sudah mulai mengekspresikan perasaannya. Ayu Ting Ting sempat diprotes oleh Bilqis Khumairah.

"Sampai dia protes, 'Bunda ini udah belum? Mata Iqis sudah nggak sanggup Bunda'. Karena baru ngerjain jam delapan, saya baru sampai rumah jam delapan, ngerjain sampe jam 11 atau set 12," terangnya.

Ayu Ting Ting mengatakan, putri cantiknya itu sudah mulai mengerti bertanggung jawab dengan pekerjaan rumah dari sekolahnya. Sehingga, ketika tugas itu belum selesai, Bilqis tidak akan tidur.

"Semalam dia sudah ngantuk, jalanan macet saya sampai rumah jam delapan. Anak itu sangat bertanggung jawab sama kerjaannya," kata Ayu Ting Ting mengakhiri.

Sumber : suara.com