Advertisement

Billy Syahputra Ungkap Nikita Mirzani Sudah Punya Pacar Baru Lagi, Siapa?

Newswire
Kamis, 14 November 2019 - 07:07 WIB
Nina Atmasari
 Billy Syahputra Ungkap Nikita Mirzani Sudah Punya Pacar Baru Lagi, Siapa? Nikita Mirzani. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar terkini tentang artis kontroversial Nikita Mirzani diungkapkan oleh sahabatnya, Billy Syahputra. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu menyebut, aktris Comic 8 tersebut kini telah memiliki pacar baru.

Kekasih baru Nikita tersebut, menurut Billy, bukanlah pria bule yang sempat mondar-mandir mengisi Story Instagram pribadinya. “Lagi asyik ngobrol, eh Kak Fitri keceplosan. Dia bilang, Mami [Nikita Mirzani] punya pacar baru. Namanya Raul,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Advertisement

Lebih jauh Billy Syahputra mengatakan, tak mengetahui asal-usul Raul. “Yang pasti sih katanya bule juga. Gue enggak begitu jelas mukanya,” katanya menambahkan.

Akan tetapi, Billy memastikan, Nikita sudah tak lagi bersama Bets. Bahkan, ibu tiga anak itu sudah memulangkan pria tersebut ke negara asalnya.

“Bule itu kemarin dipulangkan ke (negara) asalnya. Gue bilang, ‘Mami, cowok lo ke mana? Jangan-jangan, lo ditinggalin lagi sama tuh bule?’ Nikita bilang, ‘Gue tinggalin? Dia mah sudah gue pulangin,’” tutur Billy menambahkan.

Billy Syahputra mengaku, tak tahu alasan Nikita Mirzani memutuskan hubungannya dan memulangkan Bets ke Perancis. Dia bahkan enggan mengomentari isu yang mengatakan sahabatnya itu kesal lantaran Bets terkesan memanfaatkannya.

“Gue enggak mengerti deh kalau soal itu [Nikita dimanfaatkan]. Mami itu kan memang dasarnya royal ya sama siapa saja. Dengan siapapun dia berhubungan, intinya dia pasti royal sama mereka,” tutur Billy Syahputra.

Kabar berakhirnya hubungan Nikita dan Bets memang cukup mengejutkan, mengingat baru 2 minggu lalu pria itu melamar mantan istri Dipo Latief tersebut. Keduanya bahkan sempat diisukan akan menikah di Bali, meski kemudian dibantah Nikita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gunakan Drone, Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Oya Wonosari Terkendala Arus Deras

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement