Advertisement

Putri Wishnutama Lahir, Wamen Angela dan Sejumlah Artis Ucapkan Selamat

Akhirul Anwar
Sabtu, 16 November 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Putri Wishnutama Lahir, Wamen Angela dan Sejumlah Artis Ucapkan Selamat Istri Wishnutama, Gista Putri dan bayi mereka. - Ist/ Instagram Wishnutama

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama membagikan kabar bahagia atas kelahiran putri tercinta pada Jumat 15 November 2019 pukul 09.09 WIB.

Momen bahagia itu dibagikan Tama melalui akun Instagram pribadi @wishnutama pada Jumat malam. Tama juga memposting sebuah foto putrinya bersama sang istri, Gista Putri.

Advertisement

"Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami : *Salima Putri Tama*"

"Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga dan bangsanya. Aamiin YRA"

"Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," tulis Tama. 

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo memberikan ucapan selamat dengan mengomentari postingan Tama. "Semoga selalu menjadi kebanggan keluarg," tulis Angela.

Sejumlah pesohor mengucapkan selamat atas kelahiran Salima Putri Tama lewat Instagram. Diantaranya Olla Ramlan, Gading Marten, Ayushita, Dwi Sasono, Boy William, Irfan Hakim, dan mantan istri Wishnutama yakni Wina Talia.

Dalam beberapa hari terakhir ini Tama tidak melakukan kunjungan kerja keluar kota yang jauh dari ibu kota.Dia mengaku harus menjadi suami siaga karena menanti kelahiran bayinya.

“Saya sedang jadi suami siaga ini, karena istri saya akan melahirkan, bahkan due date-nya sudah minggu lalu. Jadi kemungkinan dalam satu dua hari ini,” kata Wishnutama, Jumat (15/11/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement