Idap Kanker Getah Bening, Kondisi Ria Irawan Memburuk

Idap Kanker Getah Bening, Kondisi Ria Irawan MemburukRay Sahetapy saat memegang tangan Ria Irawan yang tengah tertidur - Instagram @pksdw
19 November 2019 00:27 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Keadaan Ria Irawan memburuk. Aktris yang mengidap penyakit kanker getah bening tersebut kini sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo.

Hal ini disampaikan oleh Tyo Pakusadewo melalui media sosial Instagramnya. Ia membagikan foto Ray Sahetapy yang terlihat memegang tangan aktris berusia 50 tahun tersebut yang tengah tertidur. 

Dalam keterangan fotonya, Tyo menyebut pemain film Arisan! itu kini sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta karena kondisinya yang semakin memburuk.

"Dua Aktor besar indonesia sahabat saya OomRay Sahetapy kunjungi Ria Irawan yg skrg mesti dirawat lagi di RSCM. Kita doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaaan... Al Fatihah," tulis Tyo Pakusadewo sebagai keterangan foto Instagramnya beberapa jam lalu. 

Unggahan tersebut mendapatkan respon harapan dan doa dari para pengikut akun media sosial Tyo Pakusadewo, tak terkecuali rekannya di dunia hiburan. 

"Bismillaaah," tulis aktris Ine Febriyanti. 

"Alfatihah untuk Ria," tulis penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw.

"Syafakillah mba ria irawan," tulis penyanyi Audy Item. 

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat kepada suami Ria Irawan, Mayky Wongkar juga membenarkan kini istrinya sedang berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. 

"Iya, sedang di IGD RSCM," tutup Mayky singkat. 

Sumber : bisnis.com