Cecep Reza Sempat Ingin Umrah Bareng Keluarga

Cecep Reza Sempat Ingin Umrah Bareng KeluargaCecep Reza - Liputan6
20 November 2019 02:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.cm, JAKARTA - Mantan aktor cilik Cecep Reza meninggal usia karena penyakit jantung. Padahal sebelumnya pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu sempat mengutarakan keinginannya berangkat umrah bareng keluarga. 

"Iya dulu pas mau nikah kan pengen sempet umrah bareng keluarga tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada ya nggak kesampean," ujar ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Tuti mengungkap pertemuan terakhirnya dengan sang menantu. Semua berawal saat Cecep Reza minta dibawakan bolu bakar khas Bandung.

"Kebetulan waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang kan, terus si Reta [istri Cecep Reza] pesen. Mungkin pesenan dari si Cecep juga ya minta dibawain bolu bakar almond sama keju tapi belum sempet aku nganterin karena Reta bilang 'Mah aku entar mau kesana' kebetulan rumah aku kan di Tebet jadi sekalian di sana," kata Tuti Herawati menceritakan.

"Begitu mau ditelepon kok nggak ada kabar. Begitu nggak ada kabar langsung besoknya ternyata Reta bilang 'Mah alhamdulillah Aa [Cecep] baru operasi' 'operasi apa?' 'Jantung tapi udah selesai'," katanya lagi.

Dua hari lalu, Tuti berkunjung ke rumah Cecep di Jakarta dengan membawa pesanan bolu bakar. Sayangnya, malam itu, Cecep sedang beristirahat.

"Si cecep juga lagi istirahat, udah lama juga aku nggak nginep. Cuma naruh cake yang pesenan yaudah itu terakhir saya ketemu, udah nggak ketemu lagi," katanya.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB tadi. Rencananya, jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) besok.

Sumber : suara.com