Puan Maharani Unggah Foto Umrah, Warganet: Semoga Pulang Umrah Berhijab

Puan Maharani Unggah Foto Umrah, Warganet: Semoga Pulang Umrah Berhijab Puan Maharani. - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
20 November 2019 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, MEKKAH - Ketua DPR RI Puan Maharani telah selesai melakukan ibadah umrah. Ia juga mengunggah fotonya saat berada di Tanah Suci melalui akun media sosialnya.

Melalui foto yang diunggah ke Instagram @puanmaharaniri pada Minggu (17/11/2019), Puan mengatakan "Alhamdulilah sudah menyelesaikan ibadah Umroh". Ia juga menuliskan kalimat talbiyah dalam caption foto tersebut.

Tampak Puan memakai hijab yang didominasi warna hitam. Ia terlihat berdiri di depan Ka'bah, Mekkah. Foto lain di postingan itu juga memperlihatkan Puan memakai hijab hitam polos saat berada di depan King Fahad Gate.

Politikus PDIP ini kemudian kembali mengunggah foto dirinya yang lain saat umrah. Kali ini Puan Maharani memakai hijab yang dominan berwarna putih dengan motif bunga. Ia berfoto di sekitar area Masjid Nabawi, Madinah.

Foto pertama di postingan yang diunggah pada Selasa (19/11/2019), Puan berfoto dengan latar belakang payung dan menara Masjid Nabawi yang menjulang.

Foto kedua, memperlihatkan Puan sedang duduk bersandar di dalam Masjid Nabawi. Sementara foto ketiga, tampak Puan menengadahkan tangan.

"Assalamualaika, Ya Rasulullah shallahu alaihi wa sallam, Assalamualaika Ya Habibi Allah, Alhamdulilah," tulis @puanmaharaniri di unggahan tersebut.

Banyak warganet yang memuji penampilan Puan Maharani di foto-foto tersebut. Bahkan artis Yuni Shara pun mengucapkan selamat kepada Puan.

"Enjoy Umrah jeung Puan," tulisnya lewat akun Instagram @yunishara36.

Seorang warganet menulis, "Mbak Puan Makin Chantik Pakai Hijabnya, Semoga Sehat Selalu Ya Mbak Puan".

Ada juga warganet lain yang meminta Puan untuk terus memakai hijab setelah pulang dari umrah.

"Moga ibu Puan, setelah pulang ke Tanah air sudah berhijab, menambah barokah dan hidayahnya sebagai pejabat tinggi negara, amiiin", tulisnya.

Sumber : suara.com