Advertisement

Pernah Jadi "Saudara Tiri", Seperti Ini Duka yang Dialami Marshanda Atas Meninggalnya Cecep Reza

Newswire
Rabu, 20 November 2019 - 10:07 WIB
Nina Atmasari
Pernah Jadi Marshanda dan putrinya, Sienna. - Instagram/@marshanda99

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Cecep Reza meninggal dunia secara mendadak, Selasa (19/11/2019). Artis Marshanda tampak terpukul saat mendatangi rumah duka almarhum Cecep Reza yang berlokasi di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019) malam. Dia mengaku sangat syok.

"Syok banget. Jujur aku nggak bisa ngomong banyak sekarang. Antara percaya nggak percaya," ujar Marshanda kepada wartawan.

Advertisement

Perempuan 30 tahun ini saat kecilnya memang pernah main sinetron bareng yakni Bidadari. Mereka berperan menjadi saudara tiri. Masrshanda mengatakan sempat membuat vlog bareng Cecep Reza belum lama ini. Marshanda pun tidak menyangka itu menjadi pertemuan terakhir mereka.

"Pas tahu itu aku lagi ada acara di rumah, dengar kabar tentang Cecep. Aku juga belum lama syuting vlog sama Cecep. Kita WhatsApp-an sebelum syuting vlog. Belum sampai dua minggu, sekitar dua minggu lalu. Dia sering banget nggak buka WhatsApp tapi mention juga di Instagram. Cecep itu kan suportif," kata Marshanda berkaca-kaca.

Dia hanya mendoakan agar amal perbuatan Cecep Reza diterima oleh Tuhan.

"Ayo kita doakan semoga yang Cecep tinggalkan kebaikan. Semoga yang Cecep dapatkan sekarang kebaikan yang paling baik. Karena dia itu rendah hati, tidak pernah berubah. Dia mengajarkan kebaikan kepada semua orang," sambungnya.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB pada Selasa (19/11/2019). Rencananya, jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Kabarnya pemeran Bombom di serial Bidadari itu wafat akibat penyakit jantung hingga diabetes. Cecep Reze tutup usia diumur 31 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Siap Wujudkan Satu Kampung Satu Perawat

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement