Advertisement

Dibangunkan oleh Anaknya Saat Tidur, Begini Kronologi Meninggalnya Cecep Reza

Newswire
Rabu, 20 November 2019 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
 Dibangunkan oleh Anaknya Saat Tidur, Begini Kronologi Meninggalnya Cecep Reza Cecep Reza. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Cecep Reza meninggal dunia secara tiba-tiba pada Selasa (19/11/2019). Ade Rizky, adik kandung Cecep Reza mengungkapkan detik-detik terakhir kepergian sang kakak untuk selamanya.

Dia baru tahu sang kakak meninggal setelah Aira, puteri semata wayang Cecep Reza menangis saat ingin membangunkan sang bapak dari tidur siangnya. Ade Rizky pun langsung melihat sang keponakan yang masih menangis dan kakaknya yang masih terus tertidur.

Advertisement

"Ya itu awalnya kemarin itu kan jam setengah 2 siang saya dipanggil ke bawah, anaknya kan nangis gitu. Ya udah dibangunin [almarhum] tapi nggak bangun-bangun. Terus dia [Aira] ngadu ke ibunya. Saya lihat langsung dan wah udah nggak ada nih, pas lagi tidur [meminggal]," kata Ade Rizky, saat ditemui usai prosesi pemakaman, di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Sebelum meninggal, sang adik mengungkapkan pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu tidak menunjukkan rasa sakit. Bahkan terlihat sehat. Bahkan semalam sebelum meninggal, almarhum sempat mengajaknya melakukan pemotretan dengan Vanessa Angel.

"Lagi sehat. Tidur ya sudah terus nggak bangun lagi. Saya kan malamnya habis pergi foto bareng Vanessa kan. Paginya masih ngobrol sama istrinya masih minum obat. Siangnya ya itu tidur siang," ungkapnya.

Kini pihak keluarga ikhlas melepas kepergian lelaki yang meninggal di usia 31 tahun itu.

"Alhamdulillah semua dilancarkan. Alhamdulillah juga banyak yang nganter, banyak yang sayang sama kakak saya. Sayang dan ya alhamdulillah lancar," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement