Si Pelantun Alamat Palsu Cedera Kaki

Si Pelantun Alamat Palsu Cedera KakiAyu Tingting. - Suara.com
23 November 2019 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kaki Ayu Ting Ting mendapat sorotan warganet karena nampak bengkak saat mengunggah foto di Instagram bersama anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu menyebut engkel bagian kirinya cedera sehingga harus dibalut perban sampai kembali sembuh.

Ayu Ting Ting juga menyebut cedera di kakinya itu memang sudah beberapa kali kambuh dan sudah biasa menanganinya.

"Engkel kan memang sudah berapa tahun kena [cedera] susah sembuh ya," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Enggan menjelaskan rinci, AyuTing Ting hanya menyebut cedera engkelnya kambuh karena latihan. Acara di tahun depan itu membutuhkan kekuatan fisik yang matang.

"Jadi [cedera] pas saya latihan buat siapkan sesuatu di tahun depan, jadi lumayan capek. Saya makanya lagi banyakin latihan fisik kayak olahraga biar terlatih dari sekarang," sambungnya.

Meski cedera, Ayu Ting Ting tampaknya tak memanjakan penyakitnya itu. Saat ini ibu satu anak tersebut bahkan lebih aktif berolahraga di lingkungan rumahnya.

"Kita selalu ngadain kegiatan positif kayak olahraga di rumah. Terus sudah hampir tiga bulan sepedaan bareng, badminton seminggu sekali," tutur Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sebelumnya menyebut akan adakan konser tunggal untuk Ayu Ting Ting tahun depan. Namun, keduanya kompak masih merahasiakan konsep dan sebagainya terkait hal tersebut.

Sumber : suara.com