Advertisement

Nana Mirdad Ungkap Alasan Sering Umbar Kemesraan di Media Sosial

Newswire
Minggu, 24 November 2019 - 15:07 WIB
Nina Atmasari
Nana Mirdad Ungkap Alasan Sering Umbar Kemesraan di Media Sosial Andrew White dan Nana Mirdad. - Instagram/@andrew.white/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White sering mengumbar kemesraan di media sosial. Bukan pamer, ternyata Nana punya alasannya sendiri.

"Awalnya kami tunjukin keseharian aja. Cuma makin ke sini, kami banyak dapat feedback yang positif dari followers. Jadi soal foto romantis, banyak yang terinspirasi dengan itu," ujar Nana Mirdad, ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

Advertisement

Mulanya, kakak Naysila Mirdad ini sempat malu memperlihatkan kemesraannya bareng Andrew White. Tapi seiring berjalannya, Nana Mirdad dan Andrew White mencoba untuk menerima mengingat potretnya itu berdampak positif.

"Kadang kami juga malu gengges. Kalau bisa jadi inspirasi kenapa nggak," ucap putri artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

Lalu saat disinggung mengenai resep keromantisannya bareng suami, wanita 34 tahun ini bilang komunikasi paling utama.

"Terus kami memang makan bersama bareng keluarga itu jadi salah satu dan tradisi keluarga kami juga supaya mendekatkan setiap hari. Ngobrol hari ini ngapain aja. Besok mau ngapain. Saat ada perasaan happy, sedih itu diluapkan di meja makan," kata Nana Mirdad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement