Advertisement

Sukses Tarik Penonton dari Luar Negeri, Begini Kemeriahan Konser Rossa di Jogja

Salsabila Annisa Azmi
Minggu, 24 November 2019 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Sukses Tarik Penonton dari Luar Negeri, Begini Kemeriahan Konser Rossa di Jogja Penyanyi Rossa menghibur para penggemarnya dengan deretan tembang-tembang hitsnya dalam Konser Tegar 2.0 yang dihelat di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Sleman, Sabtu (23/11/2019) malam. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Salah satu diva Indonesia, Rossa menyelenggarakan rangkaian konser Tegar 2.0 di Mataram City International Convention Center (MICC) pada Sabtu (23/11/2019) malam. Konser ini dipenuhi penonton dari berbagai kota bahkan penonton dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Penampilan Rossa diawali dengan hujan sorotan lampu berwarna-warni yang berfokus padanya ketika dia menyanyikan salah satu lagu hitsnya, Malam Pertama. Rossa yang tampil mengenakan gaun malam berwarna merah itu juga menampilkan koreografi di awal lagu bersama penari latar.

Advertisement

Lagu yang dirilis pada 2002 dan merajai tangga lagu di masa itu sukses membuat penonton berteriak histeris sambil turut menyanyikan lirik lagunya. Setelah membawa penonton berjoget dengan ritme beat tinggi, Rossa mengajak penonton menikmati alunan melodi mendayu-dayu dari hits 2004 nya, Wanita Yang Kau Pilih.

Dalam konser itu Rossa membawakan seluruh lagu dalam album hitsnya seperti Ku Menunggu, Ayat-Ayat Cinta, Pudar, dan Terlanjur Cinta. Konser yang disesaki penonton dari berbagai kota itu berlangsung cukup interaktif. Rossa sering mengajak para penonton berbincang di sela pergantian lagu.

"Konser di Jogja penontonnya penuh banget, dan ada 21 orang dari Jakarta terbang ke Jogja cuma buat liat Rossa, ada juga dari Kuala Lumpur, luar biasa!" kata Rossa saat menyapa para penggemarnya.

Marketing Communication Satu Fest, Jessica Indra, mengatakan konser Tegar 2.0 dihadiri lebih dari 3000 penonton. "Penggemar Rossa di Jogja memang sangat banyak, sehingga pilihan kami menyelenggarakan konser di Jogja ini adalah hal yang sangat tepat," kata Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement