Advertisement

Alyssa Soebandono Tak Masalah Ponselnya Dibuka Dude Harlino

Newswire
Minggu, 24 November 2019 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Alyssa Soebandono Tak Masalah Ponselnya Dibuka Dude Harlino Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan anak-anak mereka. - Okezone

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Kehidupan rumah tangga pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino jauh dari gosip. Alyssa membuka sebagian rahasia dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Salah satunya, Alissa tidak keberatan bila suaminya Dude Harlino ingin melihat isi percakapan yang ada ditelepon selulernya.

Advertisement

Namun perempuan yang juga disapa Icha itu memastikan, selama ini Dude Harlino tidak pernah memeriksa isi percakapan yang ada di telepon selulernya. Namun sang suami hanya meminjam karena pernah lupa membawa handphone.

"Nggak sih [saling cek handphone], tapi kadang gini, kayak misalnya waktu itu pas lagi acara kak Dude nggak bawa handphone, terus dia pakai handphone Icha. Ya udah dia pegang. Jadi kita bukan yang kayak 'pengin lihat dong handphone kakak' yang gitu-gitu nggak," ujar Alyssa Soebandono di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (24/11/2019).

Selama ini Icha mengaku sudah saling percaya dengan Dude Harlino. Sehingga dia tidak takut bila suaminya ingin meminjam telepon selulernya.

"Kalau saling kepo yang kayak tiba-tiba gitu sih nggak ya. Karena memang pada dasarnya kita harus percaya sama pasangan masing-masing. Kalau memang kita merasa tidak melakukan kesalahan tidak ada hal yang harus disembunyikan. Jadi kenapa harus takut kalau memang tiba-tiba suatu saat kayak pasangannya itu ingin pinjam handphone kita," sambungnya.

Ibu dua anak itu pun memastikan tidak keberatan bila tiba-tiba suaminya ingin meminjam telepon seluler kepunyaannya.

"Tapi yang pasti kalau memang dipinjam nggak ada masalah," ucap Icha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement