Advertisement

Jelang Nikah dengan Richard Kevin, Cut Tari Minta Doa

Newswire
Rabu, 27 November 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Jelang Nikah dengan Richard Kevin, Cut Tari Minta Doa Cut Tari dan Richard Kevin. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Dunia hiburan dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan artis Cut Tari dengan Richard Kevin. Cut Tari rupanya masih tidak mau banyak komentar mengenai rencana pernikahannya tersebut. Dia cuma meminta doa.

"Insya Allah doain aja yang terbaik ya kan. Niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirahmanirahim," ujar Cut Tari, ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Advertisement

Disinggung soal kebenaran akan melangsungkan akad nikah pada 12 Desember 2019 pun, Cut Tari tidak mau menjawab.

"Nanti dilihat aja kapannya ya kan insyaallah. Pokoknya doain yang terbaik ya, terima kasih sudah pada datang," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Cut Tari memilih menyudahi sesi wawancara. Perempuan 42 tahun ini menolak ditanya-tanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan sang calon suami. "Makasih, makasih ya," tutur Cut Tari.

Seperti diketahui, Zamroni selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu menyebut Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada 12 Desember 2019. Acaranya digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu, keduanya terlihat bersama.

Namun kabar tersebut menguap begitu saja, dan Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari dunia hiburan.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Artis yang sempat tersandung kasus video intim bareng Ariel NOAH ini sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun mereka bercerai 12 Maret 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement