Marshanda Bakal Pidanakan Karen Perihal Tudingan Tinggal Bersama Pria Lain

Marshanda Bakal Pidanakan Karen Perihal Tudingan Tinggal Bersama Pria LainMarshanda saat peluncuran trailer the Secret - Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
28 November 2019 10:57 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Marshanda dituduh berhubungan gelap dengan suami dari Karen Pooroe yang berkembang beberapa hari terakhir ini. Ia pun akhirnya angkat bicara perihal tudingan tersebut.

Dikutip dari media sosial Instagramnya, Marshanda Management yakni Marshed Universed menegaskan ia tidak terima dengan pernyataaan Karen Pooroe yang menyangkakan dirinya tinggal dengan suaminya. 

Dari pemberitaan yang beredar, Karen menuding suaminya Arya Satria Claporth tinggal di apartemen milik Marshanda tepatnya di daerah Fatmawati setelah dikonfirmasi dengan petugas keamanan, dan manajemen. 

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut:

Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapan tersebut:

a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

atau, 

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya serta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?

Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan" tulisnya. 

Sebelumnya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut juga memberi pernyataan kalau suaminya sempat melakukan tindakan KDRT padanya serta membawa pergi anak mereka. 

Berusaha untuk mencari keberadaan anak dan suaminya, Karen terkejut mengetahui informasi kalau anaknya dan suaminya tinggal di apartemen milik Marshanda. 

Sumber : Bisnis.com