Advertisement

Claudia Emmanuela Akan Tampil di Grand Final The Voice Indonesia

Media Digital
Kamis, 28 November 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Claudia Emmanuela Akan Tampil di Grand Final The Voice Indonesia Pemenang The Voice Of Germany Claudia Emmanuela Santoso. - Ist/ Instagram @audi_emmanuela

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pemenang The Voice Of Germany Claudia Emmanuela Santoso yang videonya viral hingga hari ini dipastikan hadir membawakan beberapa lagu di Grand Final The Voice Indonesia.

Audi sapaan akrabnya, berasal dari Cirebon dan sedang menempuh pendidikan di Jerman menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia atas kemenangan yang diraihnya.

Advertisement

Media Planner Activation Officer MNC Media, Pratama Abdi Prasetya menjelaskan kehadiran Claudia di panggung Grand Final The Voice Indonesia GTV, Kamis (28/11/2019) pukul 20.00 WIB sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya yang berujar lewat kolom komentar di akun instagram @thevoicegtv.

"Tampil di GTV merupakan yang pertama kalinya di televisi nasional, yang pastinya membuat pemirsa dan juga para netizen penasaran," kata Abdi, dalam rilisnya, Rabu (27/11/2019).

Melengkapi agenda kedatangannya di Indonesia, GTV memberikan kesempatan kepada para penggemar Claudia untuk bertemu langsung, ngobrol dan berfoto bersama dengan cara mengikuti kuis digital Meet & Greet Bersama Claudia Emmanuela. Info lengkapnya tersedia di akun instagram @thevoicegtv.

Selain dari penampilan Claudia, hadirnya Demian yang akan memprediksi pemenang The Voice Indonesia menambah ekstra ketegangan pada babak penentu yang merupakan akhir dari musim kompetisi tahun ini.

Demian akan memprediksi pemenang pada awal acara grand final tersebut sehingga bisa membuat para coaches harap-harap cemas di sepanjang jalannya kompetisi. Dan diantara ketegangan yang berlangsung, penampilan Ayu Tingting akan membawa kemeriahan di sela-sela pertarungan para grand finalis berjuang membawa nama coach dan juga daerahnya.

Grand Finalis The Voice Indonesia 2019 : Nikita (Bekasi #teamisyana) Tesa (Tarutung #teamvidinino) Vionita (Medan #teamtitidj) Elly (Batam #teamarmand) Gus Agung (Denpasar #teamarmand).

"Jadilah saksi lahirnya talenta terbaik kebanggaan Indonesia, Saksikan Grand Final The Voice Indonesia, Kamis 28 November 2019, pukul 20.00 WIB di GTV," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat 19 April 2024, Timnas Indonesia Kalahkan Australia, Bus Terbakar di Gamping

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement