Advertisement

Takut Operasi Plastik, Andi Soraya Pilih Beli Skin Care Seharga Rp 4 Juta

Newswire
Jum'at, 06 Desember 2019 - 17:07 WIB
Nina Atmasari
Takut Operasi Plastik, Andi Soraya Pilih Beli Skin Care Seharga Rp 4 Juta Andi Soraya (kiri). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Andi Soraya tetap cantik di usia 43 tahun. Ia blak-blakan mengenai perawatan wajahnya. Dia menegaskan tidak pernah menjalani operasi plastik.

"Nggak pernah saya takut. Suntikan saja saya takut apalagi operasi-operasi," ujar Andi Soraya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Advertisement

Biasanya, ia cuma menggunakan produk-produk skin care. Namun Andi Soraya tetap fokus untuk merawat area mata agar tidak terlihat kerutan berlebih.

"Iya saya senang perawatan yang secukupnya saja, kalau banyak keburu lupa. Kalau mata biasanya pake produk Ilsactivine Flash Lift sih. Wajib. Soalnya simple banget cuma langsung diolesin ke daerah mata. Kerutan awalnya tersamarkan tapi karena saya rutinin, lumayan bermanfaat banget buat saya. Ya saya jalani," tutur Andi Soraya.

Meskipun harus mengeluarkan harga cukup fantastis buat belanja skin care, pemain Fitri ini tidak ambil pusing.

"Kan kalau krim itu biasanya tiga bulan. Kalau Rp 4 juta yah worth it dong. Dari pada operasi ini itu setiap bulan yang habisin ratusan juta. Produk yang aku pakai juga biasanya atas arahan dokter kulit. Jadi sama aja sebenernya," kata Andi Soraya.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga mengaku menjaga pola hidup sehat. Dia selalu menyantap makanan bergizi agar wajahnya tetap awet muda.

"Saya merasa bangga saja natural saya seperti ini nggak ada yang banyak diubah. Yang penting pola hidup, pola makan terus dijaga. Istirahat yang cukup juga penting," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement