Advertisement

Ini Alasan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Pernikahan di Bali dan Bandung

Newswire
Jum'at, 06 Desember 2019 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
 Ini Alasan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Pernikahan di Bali dan Bandung Jessica Iskandar dan Richard Kyle. - Suara.com/Revi C. Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktris Jessica Iskandar (Jedar) akan melangsungkan pernikahan dengan Richard Kyle pada 2020 mendatang. Nantinya acara akan digelar di dua kota yakni Bandung dan Bali.

Jessica Iskandar mengungkapkan alasan digelarnya acara pernikahan di Bandung dan di Bali. Bandung di pilih karena keluarga Richard banyak yang berdomisili di Kota Kembang tersebut.

Advertisement

"Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung. Kalau Bali banyak teman-teman," ungkap Jessica Iskandar bersama Richard Kyle, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Nantinya konsep acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan dilakukan secara intim bersama keluarga serta kerabat dekat. Dia membantah akan menggelar acara mewah.

"Nggak kok [pesta mewah] seadanya aja. Penginnya intimate," ungkap Iskandar.

Berbeda seperti pernikahan di Indonesia pada umumnya di mana pengantin duduk manis di pelaminan, Jessica justru ingin berbaur dengan tamu-tamu undangan.

"Nggak pengin di panggung tapi bisa wara-wiri ketemu semuanya ngobrol-ngobrol dengan teman-teman. Nggak yang wedding tradisional, yang salam-salaman," jelas Jessica Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement