Advertisement

Nella Kharisma Laporkan Akun Facebook yang Menuduhnya Selingkuh

Newswire
Senin, 02 Desember 2019 - 14:57 WIB
Nina Atmasari
Nella Kharisma Laporkan Akun Facebook yang Menuduhnya Selingkuh Nella Kharisma. - Suara.com/Achmad Ali

Advertisement


Harianjogja.com, SURABAYA - Kabar tidak sedap menerpa Pedangdut Nella Kharisma. Ia dituduh selingkuh dengan eks Bupati Kediri. Atas tuduhan tersebut, Nella resmi melaporkan akun Facebook Dinasti Sutrisno di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Senin (2/12/2019).

Facebook Dinasti Sutrisno dilaporkan pelantun lagu Jaran Goyang tersebut karena memposting tuduhan perselingkuhan Nella Kharisma dengan eks Bupati Kediri.

Advertisement

"Ya, hari ini Nella Kharisma datang ke Polda Jatim untuk melaporkan tuduhan perselingkuhan," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (2/12/2019).

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Gidion Arif Setyawan mengatakan, saat ini Nella tengah diambil keterangannya.

"Masih diambil keterangannya. Nanti Nella akan menyampaikan sendiri ke media," tegas Gidion.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Nella Kharisma dikabarkan berselingkuh dedengan eks Bupati Kediri. Berita perselingkuhan itu kali pertama ditiup akun Facebook Dinasti Sutrisno.

Kedatang Nella Kharisma ke Polda Jatim ini bukan untuk pertama kalinya. Pada Kamis (28/11/2019) dia sempat datang untuk melakukan pengaduan mengenai kasus tersebut.

"Iya. Saya dapat informasi dari anggota saya hari ini ada pengaduan dari Nella Kharisma yang diwakili pengacaranya," terang Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat dihubungi Suara.com beberapa waktu yang lalu.

"Masih pengaduan dan belum dibuatkan LP," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Juknis Tak Kunjung Turun, Dispar Bantul Lakukan Ini Agar Pembangunan Bukit Dermo Terealisasi Tahun Ini

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement