Advertisement

Di Balik Panasonic Gobel Awards 2019, Omesh Cerita Sempat Terpuruk karena Pita Suara Rusak

Dionisio Damara
Sabtu, 07 Desember 2019 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
Di Balik Panasonic Gobel Awards 2019, Omesh Cerita Sempat Terpuruk karena Pita Suara Rusak Omesh - Bisnis/Dionisio Damara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards kembali digelar. Presenter Ananda Omesh mengaku mengalami rusak pita suara pada tahun lalu. Hal itu terjadi beberapa minggu setelah dia menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018. 

Omesh mengatakan bahwa kondisi itu membuat dirinya sempat terpuruk. Dia pun terpaksa tidak berbicara selama satu bulan dan selama tiga bulan tidak dapat bekerja.

Advertisement

"Rasanya seperti pemain bola yang kakinya patah," ujar Ananda Omesh saat kembali menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai pemenang kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Omesh berhasil meraih penghargaan itu lewat program The Voice Indonesia Musim 3. Dia mengungguli para pesaing lainnya, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Andhika Pratama.

Kendati demikan, penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 mampu membangkitkan semangatnya. Dia pun mendedikasikan penghargaan itu kepada seluruh orang yang merasa roda kehidupan sedang dibawah. 

"Saya enggak tahu masa depan saya bagaimana. Piala ini buat kalian yang terpuruk, jangan mau kalah, jangan mau menyerah," ujar suami dari Dian Ayu Lestari tersebut. 

Sepanjang karirnya, Omesh telah meraih tiga penghargaan Panasonic Gobel Awards. Penghargaan pertamanya diterima saat menjadi presenter Indonesia Mencari Bakat, yang diikuti penghargaan sebagai Presenter Kuis dan Gameshow Terfavorit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement