Advertisement

Jelang Natal, Sandra Dewi Keluarkan 2 Koleksi Perhiasan Spesial

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 08 Desember 2019 - 17:47 WIB
Nina Atmasari
Jelang Natal, Sandra Dewi Keluarkan 2 Koleksi Perhiasan Spesial Salah satu koleksi perhiasan Sandra Dewi -

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - menjelang perayaan Natal, Brand perhiasan emas Sandra Dewi Gold menghadirkan dua edisi koleksi terbatas, yakni Royal Wedding Collection dan Christmas Collection.

Kedua koleksi ini diluncurkan bersamaan dengan grand opening dari Dominique Jewellery yang diadakan di Atrium, Trans Studio Mall Cibubur.

Advertisement

Salah satu merek perhiasan emas utama di Dominique Jewellery adalah Sandra Dewi Gold yang merupakan sebuah lini perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia.

Dalam setiap koleksi memiliki kemewahan dan representasi dari kepribadian Sandra Dewi yang feminim, anggun dan penuh dengan cinta kasih. Setiap koleksi merupakan visualisasi dari setiap momen indah dalam hidup Sandra Dewi untuk mewujudkan visinya sebagai sebuah brand perhiasan yang mendampingi setiap momen berharga bagi penggunanya.

Mengambil momentum sukacita menyambut Natal dan tahun baru, Sandra Dewi Gold merilis dua koleksi perhiasan emas terbaru yaitu Royal Wedding Collection dan Christmas Collection. Kedua koleksi limited edition ini bisa didapatkan di Toko Mas #SDWPartner yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia. 

Koleksi Terbaru Sandra Dewi Gold terdiri dari Royal Wedding Collection yang terdiri dari 2 seri set perhiasan emas elegan yaitu Lady Series dan Madame Series. Kedua set ini menghadirkan kemurnian warna emas putih yang dipadukan dengan gemerlap batu cubic zirconia.

Sedangkan Christmas Collection terdiri dari 4 limited edition series untuk mendampingi sukacita momen Natal bagi penggunanya.

Seluruh koleksi Sandra Dewi Gold dibuat dengan detil finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian. Keseluruhan koleksi diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar pas 75.5% 18 Karat.

Sandra Dewi mengatakan perhiasan emas selalu menjadi harta terbaik bagi setiap perempuan, terlebih bagi saya. Setiap perhiasan yang saya punya selalu memiliki cerita tersendiri.

"Perhiasan menjadi pengingat akan setiap golden moment dalam hidup saya. Dua koleksi terbaru ini memiliki makna yang sangat bermakna, terinspirasi dari dua momen berharga yaitu kebahagiaan pernikahan yang tak terlupakan dan hangatnya perayaan Natal bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti.” ujarnya.

 “Melalui kedua koleksi spesial ini saya ingin berbagi #GoldenMoment dalam perjalanan hidup saya. Saya harap koleksi terbaru dari Sandra Dewi Gold ini bisa ikut serta menjadi pendamping dalam setiap momen berharga dalam hidup Anda.” Tutup Sandra Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement