Advertisement

Rambutnya Dibilang Amburadul, Arie Kriting: Itu Ciptaan Allah dengan Keindahan Berbeda

Newswire
Selasa, 10 Desember 2019 - 18:27 WIB
Nina Atmasari
 Rambutnya Dibilang Amburadul, Arie Kriting: Itu Ciptaan Allah dengan Keindahan Berbeda Arie Kriting dan Indah Permatasari. - Ist/ Instagram @arie_kriting

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Perundungan dialami oleh komika Arie Kriting. Ia dibuat geram oleh salah seorang warganet. Si warganet menyebut kalau dunia pendidikan di Indonesia amburadul, sama seperti rambut Arie Kriting.

Tak terima dengan komentar warganet, Arie Kriting pun membela diri di Instagram. Menurut bintang film Jomblo ini, rambutnya yang dimilikinya adalah ciptaan Tuhan yang harus disyukuri.

Advertisement

"Gini ya bung, rambut saya tidak amburadul. Rambut saya itu ciptaan Allah SWT dengan keindahannya yang berbeda," tulis Arie Kriting.

Lebih lanjut, kekasih dari Indah Permatasari itu menuding bahwa warganet tersebut tidak mengerti akan apa artinya perbedaan.

"Kalau kau masih anggap itu amburadul, mungkin kamu belum bisa memahami apa itu perbedaan," kata Arie Kriting.

Arie Kriting pun menghimbau kepada warganet tersebut tak usah menjadi seorang yang rasis, menyamakan pendidikan di Indonesia dengan gaya rambutnya itu.

"Jadi bawa jauh-jauh saja sifat rasis dan merendahkan perbedaan yang ada di dalam pikiran picikmu itu. Kau tidak usah dulu bicara banyak hal, perbaiki saja dulu mindset anda dalam melihat hal berbeda," jelas Arie.

Sementara itu, sebagai seorang kekasih dari Arie, Indah pun turut membela Arie Kriting.

"Bilangin aja katrok lo," komentar Indah Permatasari.

Tidak hanya itu musisi beraliran Raggae, Ras Muhammad yang memiliki gaya rambut gimbal pun turut memberikan komentar yang pedas.

"Sabar bredda @Arie_kriting, mereka tidak sadar bahwa rambut manusia beradab yang pertama (khalifa) itu seperti yang kau punya. Di agama milik kita, beliau adalah seorang nabi. From black everthing. Salam," tulis Ras Muhammad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement