Sudah Cerai tapi Belum Ucap Ikrar Talak untuk Angel Lelga: Vicky Prasetyo Anggap Strategi

Sudah Cerai tapi Belum Ucap Ikrar Talak untuk Angel Lelga: Vicky Prasetyo Anggap StrategiKomedian Vicky Prasetyo. - Okezone
13 Desember 2019 17:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Vicky Prasetyo belum juga mengucap ikrar talak terhadap Angel Lelga. Padahal, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberi waktu hingga 6 bulan sejak putusan cerai dikeluarkan.

Akibatnya, permohonan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo dinyatakan gugur. Disinggung apakah sengaja atau tidak dirinya belum ucap ikrar talak, Vicky menjawab tak tahu sambil tertawa.

"Nggak tahu ya, hahaha," kata Vicky ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Terus disinggung soal itu, Vicky malah menyebut ini adalah sebuah strategi. Namun, tak jelas strategi apa yang dimaksud.

"Ini strategi Kotaro minami, kayak apa ya, misalkan kota Gotham diserang sama Joker, penguin dan lain-lain, Batman itu tempat untuk menolong kota itu, nah formula-formula apa yang harus kita terapkan untuk itu gitu," ujar Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Juru Bicara PA Jakarta Selatan, Faizal Kamil, permohonan talak Vicky Prasetyo gugur. Pasalnya, Vicky tak juga mengucap ikrar talak usai majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerainya.

Sumber : Suara.com