Sidang Cerai Hari Ini, Jenita Janet: Aku Akan Hadapi

Sidang Cerai Hari Ini, Jenita Janet: Aku Akan HadapiJenita Janet - Suara.com
17 Desember 2019 09:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BEKASI - Rumah tangga Pedangdut Jenita Janet  di ujung perceraian. Ia mengaku siap menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019) pagi ini.

"Insya Allah akan hadir [pada sidang perdana]. Karena itu sudah diproses pengadilan, jadi hargai itu prosesnya. Aku akan hadapi jalanin sekuat dan semampu aku," kata Jenita Janeta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Ketika ditanya soal alasan bercerai dari Alif, Jenita Janet belum mau bicara. Namun, perempuan 32 tahun ini mau buka-bukaan usai sidang perdana berlangsung.

"Kalau untuk alasannya itu sendiri mungkin besok kan sidang pertama, di mana kami bisa saling menjelaskan. Kalau sekarang aku ceritain alasannya, mungkin kayak terlalu egois kan, karena hanya sepihak dari aku," ujar Jenita Janet.

"Jadi lebih baik mungkin besok aku setelah sidang akan ceritakan pasti jawabannya akan sama dengan hasil besok," imbuhnya.

Kini pelantun lagu "Direject" itu berharap mendapatkan dukungan dari keluarga dan para sahabat agar tetap tabah menghadapi cobaan tersebut.

"Sekarang aku harus bisa jalan, bisa cari jalan sendiri. Tapi ya itu aku butuh support dari keluarga dan teman-teman," tutur Jenita Janet.

Seperti diketahui Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 6 November 2010. Namun Jenita menggugat cerai Alif di PA Bekasi pada 4 Desember 2019. Selama menikah, pasangan ini belum dikaruniai anak.

Sumber : suara.com