Kasus Garuda Indonesia, Iis Dahlia: Suami Saya Pilot yang Ditugaskan dan Apes

Kasus Garuda Indonesia, Iis Dahlia: Suami Saya Pilot yang Ditugaskan dan ApesIis Dahlia. - Ist/ Instagram
17 Desember 2019 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut, Iis Dahlia mengatakan bahwa suaminya Satrio Dewandono tidak terlibat dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson serta sepeda brompton di maskapai Garuda Indonesia. Iis hanya menyampaikan jika suaminya sedang kena apes.

"Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini. Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes, karena membawa barang-barang itu," ungkap Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Meski suaminya adalah pilot yang membawa barang-barang selundupan tersebut, pelantun lagu Payung Hitam itu memastikan suaminya bersih dari korupsi. Bahkan dia berani memberi jaminan suaminya adalah orang yang taat aturan.

"Saya tahu suami saya, orangnya tuh selalu berada dikoridornya, nyimpang sedikit aja nggak. Jadi saya yakin banget dia bukan orang yang salah. Dia orang yang apes bawa tuh barang," tegasnya.

Iis Dahlia pun mengaku dirugikan dengan kabar suaminya terlibat skandal maskapai Garuda Indonesia. Namun dia masih bersyukur karena suaminya tetap menyelesaikan tugasnya dengan baik dan selamat setiap menjalankan tugasnya sebagai pilot.

"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya udah, menyesal tidak, karena dia dalam pekerjaan. Yang penting pekerjaan dia terselesaikan, dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Ya kan? Itu tugasnya pilot," pungkasnya.

Nama suami Iis Dahlia menyita perhatian publik karena membawa pesawat Garuda Indonesia yang mengakut barang seludupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat brompton dari Perancis menuju Jakarta.

Sumber : Suara.com