Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu: Orang Tua di NTT Marah

Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu: Orang Tua di NTT MarahRuben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone
17 Desember 2019 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Keluarga kandung Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT) marah karena pemberitaan yang tengah viral di jagat maya. 

"Mereka marah, saya bilang 'Tetap tenang dulu, sampe batas kesabaran saya sudah habis' saya pun manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, saya tidak luput dari dosa. Saya cuma bilang, ikutin ritme saya saat ini. Karena saya ada di Jakarta, yang tahu flow-nya," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Lelaki 36 tahun ini pun terus mencoba mengabaikan omongan negatif warganet soal Betrand Peto. Rupanya, Ruben Onsu punya alasannya sendiri.

"Saya nggak fokus dengan konflik receh kayak gini. Tapi saya lebih fokus, untuk psikologi anak. Kalau teman-teman pelajari ini tuh perundungan kepada anak. Yang dimana saya bisa minta perlindungan ke Menkominfo. Tapi buat saya ini belum harus ke arah sana, karena saya lebih konsen dengan pendidikan anak ini," kata Ruben Onsu.

"Saya konsen jika dia menemukan pertanyaan yang harus saya pupuk pertanyaan itu, di pikiran dia. Itu yang membuat saya tidak harus ke distract masalah ini," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Ruben Onsu mengancam ke depannya akan mengambil tindakan hukum apabila kasus perundungan kepada Betrand Peto semakin parah.

"Kalau itu sudah di luar batas saya pun harus mengambil tindakan, bukan karena saya pemarah tapi sebagai kepala keluarga. Karena istri saya ikut andil di dalamnya. Saya harus menggunakan hak saya sebagai warga negara membawa bukti lapor," tutur Ruben Onsu.

"Sampai saat ini saya sudah pegang 28 akun yang sudah saya capture semua," imbuhnya.

Seperti diketahui, nama Betrand Peto sempat menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Hal itu berawal setelah beredar potongan video dia melakukan pelukan dan ciuman berkali-kali dengan ibu angkatnya, Sarwendah viral.

Sebelumnya, remaja 14 tahun ini juga menjadi sorotan saat ikut mengonsumsi ASI dari Sarwendah.

Sumber : Suara.com