Kriss Hatta Bebas Bertepatan di Hari Ibu, Tuty Suratina: Saya Terharu

Kriss Hatta Bebas Bertepatan di Hari Ibu, Tuty Suratina: Saya TerharuKris Hatta - Okezone
22 Desember 2019 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Kris Hatta bebas dari Lapas Cipinang pada Minggu (22/12/2019). Sang ibu, Tuty Suratinah, terharu dengan bebasnya sang anak yang bertepatan dengan perayaan hari ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019.

"Ternyata hari ini tuh Hari Ibu ya, aku juga terharu ya," kata Tuty Suratinah saat ditemui, di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Sang ibu mengaku terkenang dengan perayaan Hari Ibu di tahun lalu. Saat itu Kriss Hatta merayakan Hari Ibu bersama ibu kandungnya dengan memberikan sebuah hadiah.

"Tahun kemarin dia bilang 'hadiah mama udah ada di rumah' tapi kali ini nggak perlu hadiah," unhkapnya.

Bagi Tuty, kebebasan Kriss Hatta menjadi kado terindah baginya. Dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama Kriss Hatta di perayaan hari ibu.

"Dia keluar sudah hadiah terbesar buat mamanya, mamanya nggak berharap hadiah lebih. Dia pulang sudah jadi hadiah terindah buat mama," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Kriss Hatta telah divonis 5 bulan penjara dikurangi masa tahanannya dalam kasus penganiayaan. Terhitung sejak hari ini, Minggu (22/12/2019) bertepatan dengan Hari Ibu dia dinyatakan bebas setelah menjalani hukumannya.

Sumber : Suara.com