Advertisement

Ibra Azhari Ditangkap Saat Sedang Menunggu Sabu di Rumahnya

Newswire
Senin, 23 Desember 2019 - 15:47 WIB
Nina Atmasari
Ibra Azhari Ditangkap Saat Sedang Menunggu Sabu di Rumahnya Ibra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). - Suara.com/Oke Atmaja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis yang juga merupakan saudara Ayu Azhari, Ibra Azhari (IB) ditangkap aparat Polda Metro Jaya, di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Desember 2019, pukul 01.40 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Yusri Yunus menjelaskan bahwa tertangkapnya Ibra berdasarkan laporan dari masyarakat dan pengembangan penyelidikan pihak kepolisian.

Advertisement

"Berawal dari Sabtu lalu sekitar tanggal 21 Desember, karena memang informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang biasa menggunakan dan mengedarkan inisial IS dari hasil pendalaman melalui hp-nya ada seorang wanita yang akan mengantar barang bukti dengan inisial MH, kemudian ditunggu benar datang dan kita amankan, kami amankan wanita inisial MH umur 43 tahun," kata Yusri di Diteresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (23/12/2019).

Dari hasil pengembangan, pihak berwajib menemukan fakta bahwa MH juga akan mengantarkan sabu kepada adik Ayu Azhari berinisial IB (Ibra Azhari). Pihak kepolisian bersama MH pun akhirnya menuju ke kediaman Ibra dan menangkap aktor senior yang juga kakak kandung dari artis Sarah Azhari

"Kemudian penyidik bersama para pelaku yang diamankan menyambangi kediamannya [IB] di jalan batu merah, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berhasil mengamankan pelaku IB di sana," ucap Yusri.

Kemudian, setelah dikembangkan lebih lanjut, polisi berhasil mengamankan tujuh orang tersangka, termasuk Ibra Azhari. Namun, kasus tersebut masih dalam pengembangan.

"Ada sekitar tujuh tersangka yang berhasil kita amankan, tapi sementara masih dalam pengembangan," ucapnya.

Kini, Ibra Azhari diamankan bersama enam tersangka lain. Sementara untuk jenis barang bukti narkoba dan total berat barang bukti belum dapat dirilis resmi karena masih dalam pendalaman penyidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement