Advertisement

Berangkat ke Jepang, Ashanty Liburan Sekaligus Berobat

Newswire
Rabu, 25 Desember 2019 - 16:47 WIB
Nina Atmasari
Berangkat ke Jepang, Ashanty Liburan Sekaligus Berobat Potret perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bertepatan pada libur akhir tahun, keluarga Anang Hermansyah berangkat ke Jepang. Sang istri, Ashanty berencana ingin mengobati penyakit autoimun yang dideritanya saat pergi ke Jepang tersebut. Dia berniat menyambangi salah satu tempat terapi populer di Tokyo.

"Kemarin kan juga sempet ke Korea juga kan, ada kerjaan, sekaligus berobat. Nanti kita akan ke tempat terapi yang katanya bagus di Tokyo," ujar Ashanty sebelum keberangkatan ke Jepang di Teminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/12/2019) dini hari.

Advertisement

Disitu, Ashanty bakal fokus menjalani terapi. Jika tak ada halangan, perempuan 35 tahun ini akan memulai perawatan usai tahun baru.

"Intinya nggak berobat, tapi terapi. Katanya memang bagus. Kan mesti ke Hokkaido dulu, jadi itu habis tahun baru," sambungnya lagi.

Disinggung mengenai terapi apa saja yang akan dilakukan selama berada di sana, istri Anang Hermansyah punya jawaban sendiri.

"Ada kok terapinya. Nanti kita kasih tahu di Vlog. Tonton YouTube aku," kata Ashanty.

Rencananya, Ashanty akan menghabiskan momentum liburan akhir tahun ini selama 2 pekan di Jepang. Dia memboyong seluruh keluarga intinya termasuk si sulung, Aurel Hermansyah.

Mereka akan menyambangi dua kota sekaligus yakni Hokkaido dan Tokyo.

"Kali ini kita mau lebih santai, nggak mau rundown yang kayak gimana-gimana. Karena kan Tokyo udah berkali-kali juga, jadi kayak, nggak banyak yang dikunjungi lagi kayak pertama kali kan," tutur Ashanty.

"Lebih pengin santai, duduk, di hotel, kayak gitu sih, jadi nggak yang terlalu pengin jalan banget. Lagian dingin banget. Yang penting anak-anak semua happy aja," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement