Sule Gotong Keranda Mantan Istri, Sang Anak Bantu Masuk Liang Lahat

 Sule Gotong Keranda Mantan Istri, Sang Anak Bantu Masuk Liang LahatSuasana di depan rumah duka Lina. - Detikcom
04 Januari 2020 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Komedian Sule langsung menuju rumah duka mantan istrinya, Lina. Sule tampak bersedih atas meninggalnya Lina. Di rumah duka, Sule menggotong keranda jenazah istrinya.

Di rumah duka Jalan Neptunus, Margahayu, Raya, Kota Bandung Sabtu (4/12/2019) rumah duka sudah banyak didatangi kerabat dan juga pelayat. Sule juga sudah hadir di rumah duka.

Sule bahkan ikut menggotong keranda jenazah Lina ke mobil ambulans. Jenazah dimasukkan ke ambulans untuk disalatkan di masjid Al Muhajirin yang terletak 100 meter dari rumah duka.

Mata Sule sembab saat menggotong keranda jenazah istrinya. Dia lantas berjalan kaki menuju ke masjid.

Sementara itu, selain Sule, penyanyi Rizki Febian, penyanyi sekaligus anak Sule dan Lina ikut mengantar ibunda hingga ke liang lahat.

Lina dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020) pagi. Sule serta dua anaknya, Rizki dan Putri Delina, turut mengantar ke pemakaman.

Prosesi pemakaman berlangsung haru. Sule juga tampak sibuk membantu proses penurunan hingga penguburan mantan istrinya itu.

Tak hanya itu, Rizki Febian juga ikut membantu proses pemakaman. Iki, sapaannya, bahkan sampai turun ke liang lahat ibundanya.

Mata Sule dan Iki pun terlihat sembab. Apalagi anak keduanya Putri Delina yang tampak amat terpukul atas kepergian sang ibu.

"Nggak ada firasat sih. Kemarin juga lagi ngobrol sama Iki [Rizki Febian] malem-malem. Begitu tidur, Iki ngabarin dibawa ke rumah sakit," ucap Sula kepada detikcom saat ditemui di rumah duka.

Sule tak menjawab soal sakit apa yang diderita mantan istrinya hingga meninggal. Dia menyebut kepergian Lina karena Allah sayang kepada mantan istrinya.

"Saya pikir Allah sayang dari pada tersika terus-terusan," ucapnya.

Sule pun meminta agar mendoakan mantan istrinya yang sudah tiada itu.

"Yang penting doakan yang terbaik," tuturnya.

Sumber : Detik.com